jump to navigation

Pemicu Kerusuhan Masohi Masih Diperiksa Desember 11, 2008

Posted by onkp in Info.
trackback

[JAKARTA] Satu orang yang diduga sebagai pemicu kerusuhan massal di Masohi, Maluku Tengah (Malteng) sampai Rabu (10/12) masih diperiksa Polda setempat. Petugas belum dapat memastikan, apakah pelakunya lebih dari satu orang. Yang ditangkap itu guru, disinyalir dia yang pertama kali memunculkan informasi menyesatkan sehingga timbul pembakaran.

“Satu orang yang dimintai keterangan itu dalam proses penyelidikan intensif,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira, di sela-sela acara serah terima jabatan Kapolda Jateng, Kepala Divisi Telematika, dan Kapolda Gorontalo oleh Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (10/12) pagi.

Setelah kerusuhan di Masohi, sampai Rabu (10/12) situasinya telah kondusif. Akibat kerusuhan tersebut, beberapa bangunan di Masohi rusak dan terbakar, antara lain dua tempat ibadah, satu puskemas, 42 rumah, dua mobil umum, satu sepeda motor, dan sebuah bangunan toko.

Mengantisipasi agar tidak timbul gejolak atau pertikaian lanjutan, telah dilakukan pertemuan di antara kedua belah pihak difasilitasi Pemda setempat. Aparat keamanan terus melakukan pengamanan. [VL/G-5]

Komentar»

1. methalanoo - Juni 26, 2013

Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: