jump to navigation

About

Logo dibuat RHia untuk ONKP

 Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) adalah gereja yang kantor sinodenya berkedudukan di Tugala Lahömi, Kecamatan Sirombu 22863, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Gereja ini berbadan hukum sesuai dengan SK Menteri Kehakiman RI tanggal 26 Februari 1953 No. J.A. 5/19/12, dan terdaftar pada Direktorat Jenderal Bimas (K) Protestan Departemen Agama RI No. 76 tahun 1991, tanggal 4 Maret 1991.

ONKP menjadi anggota PGI pada tanggal 22 April 1988.

Komentar»

1. BERITA SINODE ONKP - Juni 25, 2007

Selamat atas dilaunching website ini. Sangat bermanfaat utk mengetahui berita mengenai ONKP.

Saya beritahukan bahwa Sinide besar ONKP ke XI dilaksanakan pada tanggal 26-30 Juni 2007 di Lolowa’u Nias Selatan.

Sore Senin, 25 Juni Bapak Sekda Nias, Ama Eri dari Gunung Sitoli telah sampai di Lolowa’u didampingi oleh Joko Halawa, Eta Daeli dan warga ONKP yang ada di Gunung Sitoli.

Sedangkan Selasa 26 Juni rombongan Bupati Nias Selatan tiba didampingi oleh Zemi Gulo, Denisman Bu’ulolo dan warga ONKP yang ada di Teluk Dalam.

Dari Jakarta dihadiri oleh Loni Gulo, Nefos Daeli. Menurut saya Sinode kali ini memiliki posisi strategis utk menentukan kebijakan arah Gereja ONKP ke kedepan mengingat Sinode ini dilaksanakan pada saat Pembangunan Nias sedang berlangsung oleh BRR.

Saya mohon Redaksi website ini bisa menyalurkan berita sinode ini disini sehingga masyarakat secara umum dan warga ONKP secara khusus bisa cepat mengetahuinya.

Yahowu

2. yohanes Charles - Juni 1, 2008

Minta syarat dan formulir calon anggota

3. alexander pato - Maret 15, 2010

tuhan membrekati kalian semua

4. HODIYANTO - Oktober 22, 2011

Horas ONKP maaf sy baru tahu ada gereja ONKP di sirombu nias padahal sy pernah bekerja dirombu bangun perumahan dgn pt.KOJO, sy banyak kenal orang sirombu, yang paling sy ingat adalah warung tempat sy makan dan tinggal kalo tdk salah namanya uke, indah dan satu teman lagi namanya ama endi, dgn adanya internet mudah2-an masih berkomunikasi walaupun jauh tapi masih bisa kukenang sirombu dan ada yang bikin kesal ketika dinias kurang air bersih waktu itu sehingga saya mandi air hujan dan kadang tidak mandi mereka sebut saya si abang ganteng salam buat orang nias disirombu, aku masih hidup doaku buat orang Nias semoga Tuhan Melindungi dan Memberkati Kalian semua, Amin Yahowu ah lupa sy sebut salam ini…maaf


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: