jump to navigation

Visi Misi

Visi :

“Terwujudnya kualitas iman dan kesejahteraan warga jemaat melalui tri panggilan gereja”

Misi :

“Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk (Markus 16:15)” 

Komentar»

1. Abslgl - Juli 12, 2007

Visi ONKP pada sinode XI 2007 adalah Terwujudnya kwalitas Iman dan Kesejahteraan warga jemaat melalui tri panggilan gereja.

Penjelasan tolong hub. abslgl@yahoo.com

2. Ama Gambi moroi ba Nitawisole - Juli 12, 2007

Ya’ahowu Bapak Moderator, hadia duriamo bale?
U’andro enao natola ba obee fotomo sino baga-baga baforum da’a, akha taila wa’asiga-sigamo maifu,he8x bologo dodou he habude-budegu da’a
Bahadia sae natola omuat khoda foto ndra amada samatoro ONKP sawena tetuyu tobali Enoni Lowalangi ba Sinode sawena da’a.
Hawa’omuso-muso dododa nata’ila ila mbawa ndra amada sawena tetuyu, akha torara dododa maifu

3. onkp - Juli 14, 2007

Syalom

Sdra. Ama Gambi saohagolo zitobali saran-saran ba wotampilkan foto-foto. Hanya saja nanti akan memperlambat akses jadi moga-moga ada solusinya.

Yaahowu
Tuhan Yesus memberkati

4. AJP. - Juli 23, 2007

Dukung dalam Do’a.
Setelah Pos pelayanan Cikarang dan sekitarnya, Atas rencana Tuhan sukses berdiri menjadi sebuah gereja dan sampai sekarang menjadi salah satu kekuatan besar basis ONKP di Jabodetabek, maka tentu kita semua mengharapkan untuk dukung dalam do’a akan rencana membuka :

“POS PELAYANAN ONKP DEPOK-BOGOR”

Harapan kami sebagai warga ONKP dapat menjadi terang dan garam dalam dunia ini dan melayani warganya yang tersebar diseluruh Jabodetabek.

Tanpa dukungan dan partisipasi warga ONKP se jabodetabek ONKP tidak akan maju-maju,namun jika kita mempunyai visi-misi yang sama yaitu : Melayani dengan satu Kesatuan hati, saya yakin 1000% ONKP dapat menjadi Terang dan Garam untuk memuliakan nama Tuhan Yesus. Pasti BERHASIL.

Bravo “ONKP BANGKIT”
AJP,

Oinike Laia - Maret 25, 2013

Oinike Laia:
saya turut bersyukur atas kemajuan langkah ONKP yang telah membuka pelayanan di Cikarang dan BOGOR-DEPOK. Tidak ada kata terlambat, karena ladang Tuhan masih luas dan ONKP dapat menjadi bagian dalam mengerjakaan ladang tersebut. Saya salah satu jemaat yang awalnya berasal dari ONKP, dan cukup lama saya mengikuti kegiatan di ONKP. Meskipun saat ini saya melayani di GMI, namun saya tetap mendukung langkah-langkah ONKP untuk dapat maju.

5. Pdt. Haeli - Juli 26, 2007

Yahowu !
Membaca Visi & Misi ONKP di atas, “Terwujudnya kualitas iman dan kesejahteraan warga jemaat melalui tri panggilan gereja” sangat baik. Sebuah Visi yang jelas, terukur dan mendasar.

Sekedar masukan saja. Tentunya untuk mencapai itu perlu ‘kendaraan’ yaitu sebuah langkah-langkah konkrit, sistematis dan konseptual. Salah satunya menurut pemahaman saya ialah dengan meningkatkan SDM para hamba Tuhan (Pendeta ONKP). Saya membaca di kolom BPH, Pendeta ONKP belum ada satupun yang strata dua. Tentunya hal ini baik kalau diprogram oleh ONKP, untuk mengutus para hamba Tuhan yang loyal dan potensi untuk study lanjut. Sehingga mutu pelayanan dan mewujudkan kualitas iman yang di maksud pada visi di atas bukan hanya di atas kertas.

Jika berkenan, ada diklat rutin bagi Pendeta & Sinenge. Misalnya sekali enam bulan di adakan semacam ‘penataran’ atau apapun namanya untuk mengkomunikasikan Visi & Misi di atas. Hal ini dapat diwujudkan dengan bekerjasama dengan lembaga-lembaga gerejawi, yayasan-yayasan kristiani, LSM yang basisnya orang Nias di Medan/Jakarta. Sehingga Materi-materi yang di butuhkan, untuk memperlengkapi Pendeta & Sinenge di bicarakan sehingga tepat guna. Misalnya :
1. Leadership
2. Goal Setting
3. Management Gereja
4. Pertumbuhan Gereja
5. Keesaan Gereja
6. Praise & Worship
7. Karakter Building
8. dll.

Dengan demikian pelayanan BPH dan Hamba-hamba Tuhan menjadi maksimal, jemaat pun di penuhi kebutuhan rohaninya.

Handege da’ö zi tola ufa’ema. Naso zi lö enahöi si’oföna, u’andö wa’ebolo dödö nda Ama/Ina.

Pdt. Haeli !

6. A. Linda Gulo - Juni 21, 2010

yaahowu fefu nda enoni zoaya sisoba greja onkp medan dan pos pelayanan martubung marikita bekerja sama melayani tuhaqn amin
dari keluarga ama inaq linda gulo delitua medan
hp 081397300044
hp08126529127
tel 0617032801

7. Anotona Nazara, SE - September 3, 2011

Karena pekerjaan roh kudus, warga Nias yang berdomisili di Kecamatan Perhentian Raja, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau bersepakat mendirikan satu rumah ibadah Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Jemaat Pekanbaru.

Mewujudkan hal itu melalui rapat jemaat terbentuk panitia penempatan dan peletakan batu pertama rumah ibdah ONKP yang dilaksanakan Sabtu, 24 September 2011 dan didaulat Anotona Nazara, SE sebagai ketua Panitia pelaksana.

Kepada seluruh BPH diharapkan memberi dukungan dalam pelaksanaan acara tersebut.

8. herlyn hura - Oktober 2, 2012

apakah semua agama kristen benar”mungkin dalam pemikiran saudara disana hanya sebagai lelucon..jika anda bisa menjawab ada suatu hadiah dari bapak sorgawi….tlNG dibalas?

9. Nibenia Hia - April 26, 2013

Trimakasih kepada bpk/ibu yang sudah memuat di layanan internet khususnya di ONKP.wordpress.com tentang visi misi ONKP. ini sangat membantu kami mahasiswa/i yang sedang menyusun skripsi/tesis yg membahas tentang ONKP. khususnya saya sekarang sedang mempersiapkan tesis dengan judul “Pemuda Jemaat ONKP jakarta yang misioner” Studi misiologi dan program penginjilan di gereja ONKP. GBU All

By. Nia Hia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: